Slider

Recent Tube

Wisata

News Scroll

Favourite

Event

Culture

Gallery

» » » Lomba Bazar Hardiknas Dabo Singkep

Dalam rangka memperingati Hardiknas (Hari Pendidikan Nasional) tahun 2011, guru-guru kecamatan singkep Kabupaten Lingga menggelar perlombaan Bazaar di Gedung UPTD Dinas Pendidikan Dabo Singkep. Ibu Natun sebagai Ketua panitia pelaksana Bazar dalam laporannya menuturkan,”Adapun kegiatan Bazar ini diikuti oleh seluruh Sekolah yang ada di kecamatan Singkep, mulai dari Tk hingga ketingkat SMA serta masyarakat umum, dengan ke ikut sertaan sekolah-sekolah dan masyarakat umum pada bazar ini, secara tidak langsung kita juga ikut menggerakkan roda perekonomian di Kecamatan Singkep, serta dapat membantu Darma wanita UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Singkep, semoga dengan bazar ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua, Sebut Natun.

Dalam sanbutannya Camat Singkep Kisan Jaya sekaligus membuka secara resmi Bazar dinas pendidikan tersebut mengatakan,”Sebagai Pimpinan Daerah ini saya merasa besukur dengan adanya kegiatan serta kreasi ibu-ibu untuk meneruskan program yang sememangnya telah ada, Bazar merupakan salah satu program Dinas Pendidikan, yang kita tau dengan acara seperti ini kita dapat menjalin silaturrahmi antara kita, serta dapat terus terwujud, dengan silaturrahmi dan bekerja sama pekerjaan yang berat pun akan menjadi ringan, dan segala permasalahan-permasalahan yang ada di Dinas Pendidikan akan dapat kita hadapi dan kita atasi.

Kisan menambahkan,”Kalau selama ini kita selalu sibuk dengan urusan dan program kita masing-masing di sekolah, dengan adanya acara seperti ini kita dapat berkumpul dan bicara bagaimana sekolah kita kedepan khususnya masalah pendidikan, perlu juga kami sampai kan SMP dan SMA itu tidak ada kalau tidak ada SD, dan SD akan menjadi sia-sia kalau tidak ada SMP dan SMA, jadi keterkaitan sesama kita sangat erat antara satu dengan yang lainnya, maka dari itu saya menyambut dengan positif dengan kegiatan acara seperti ini, karena sehari-harinya kita sibuk dengan kegiatan kita, dengan acara seperti ini dapat menambah energi kita dan memikirkan masalah pedidikan yang lebih baik lagi dimasa mendatang, sebutnya. (Kabar Lingga)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments:

  1. event positip di penuhi orang-orang yang memiliki pemikiran positip, dan pasti acaranya sukses maju terus "dabo singkep".. kapan ya bisa backpaker kesana..

    salam persohiblogan

    ReplyDelete

Silahkan ketik komentar anda di bawah ini yang bersifat membangun...