Slider

Recent Tube

Wisata

News Scroll

Favourite

Event

Culture

Gallery

» » » » Camat Singkep Ikut Gotong Royong

Camat Singkep Kisanjaya beserta seluruh stafnya dan komponen di jajaran wilayahnya Kamis (31/03/2011) yang lalu pukul 10.00 Wib mengadakan kegiatan rutinitas gotong royang bersih lingkungan di pusat kota depan pasar ikan di RW 03 kelurahan Dabo.

acara gotong rayong bersama ini di lakukan tiap hari Kamis seminggu sekali yang mengikut sertakan masyarakat setempat, juga para pedagang yang menggunakan tempat tersebut, Kisanjaya mengatakan,”Acara gotong royong bersama ini di lakukan, sebagai salah satu program Kerja seratus hari, sejak ia menjabat sebagai Camat Singkep.

Program yang di jalankannya di luar kantor ini adalah program saya yang kedua terkait dengan PHBS (Prilaku Hidup Bersih Sehat) dengan mengadakan kebersihan dilingkungan, sebab kalau lingkungan sudah bersih, berarti jiwa pun bisa bersih, jikalau orang yang jiwanya bersih , dia akan semangat untuk bekerja, orang tersebut tak suka malas.

Di ungkapkannya lagi, ”Dalam kegiatan tersebut ianya tidak sendiri di Dukung oleh lurah serta RW.03 dan masyarakat setempat, Dinas Kesehatan, dan juga Satpol PP, yang ada di wilayah kecamatan Singkep.

Ketua rukun warga RW.03 kelurahan Dabo juga menghimbau kepada masyarakat yang berdagang di lokasi tersebut,”Agar menjual daganganya jangan sampai luar batas drainase yang ada, sebab kalau sudah keluar dari drainase akan memasuki Badan jalan, hal ini akan mengganggu pengendara yang berlalu lintas, badan jalan menjadi sempit, dan pembersihan drainase tersebut bertujuan untuk memeperlancar jalannya air, agar parit tidak menggenang air, sehingga membuat ribuan sarang nyamuk,yang mengakibatkan penyakit. kata beliau.

sumber : Kabar Lingga

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply

Silahkan ketik komentar anda di bawah ini yang bersifat membangun...